Bursa Transfer

AS Roma Rela Tukar Bek Andalan Mereka Demi Dapatkan Striker AC Milan

Jumat, 26 Juli 2019 16:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AS Roma
Bek AS Roma, Federico Fazio akan ditukar untuk dapatakan Suso dari AC Milan. Copyright: © AS Roma
Bek AS Roma, Federico Fazio akan ditukar untuk dapatakan Suso dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - AS Roma nampaknya tidak mau menyerah untuk meningkatkan lini serang mereka. Giallorossi bahkan rela menukar pemainnya demi dapatkan striker AC Milan, Suso.

Dilansir laman berita Milannews, AS Roma berniat menukar bek mereka, Federico Fazio untuk memuluskan jalannya negosiasi untuk dapatkan penyerang Rossoneri itu.

Hal ini sendiri berdasarkan kekurangannya pemain bertahan di klub yang bermarkas di San Siro itu. Pasalnya sebagian besar beknya telah mengalami cedera padahal musim Serie A 2019/20 belum dimulai. Beberapa bek seperti Alessio Rogmanoli dan Ricardo Rodriguez dipastikan mengalami cedera yang cukup mengganggu.

Rossoneri pun mau tidak mau paling tidak harus mencari pemain belakang baru. Di sinilah AS Roma mencoba mengambil kesempatan menawarkan Fazio dengan syarat menukarnya Suso.

Harapannya AC Milan akan rela melepas striker berkebangsaan Spanyol itu dengan tawaran ini. Fazio sendiri nampaknya bisa menjadi pilihan bagus untuk mengisi kekosongan di lini belakang.

Dilansir situs Transfermarkt, pemain berkebangsaan Argentina itu memiliki statistik yang cukup baik. Sepanjang musim 2018/19, dirinya mampu mencetak lima gol dalam 42 penampilannya keseluruhan laga.

Selain itu Fazio juga memiliki keunggulan dalam duel udara, jago lakukan passing, dan konsentrasi yang kuat. Tak heran beberapa keahlian dan statistik yang cukup baik ini bisa menjadi pertimbangan bagi AC Milan.

Terlepas dari itu, Suso rupanya juga berminat untuk bergabung bersama AS Roma. Kabarnya pemain berusia 25 tahun itu merasa cukup kesulitan beradaptasi dengan pola latihan Marco Giampaolo.