Liga Italia

Mendadak Sambangi Markas Klubnya, Bintang AC Milan Ini Minta Segera Dijual?

Rabu, 24 Juli 2019 02:40 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pihak perwakilan Suso dikabarkan menyambangi Casa Milan untuk mengadakan pertemuan dengan petinggi Rossoneri pada Selasa (23/7/19). Gelandang serang asal Spanyol itu diyakini meminta AC Milan agar dirinya bisa segera dijual pada musim panas ini.

Dilansir dari situs Sempre Milan, agen Suso yakni Alessandro Lucci diyakini meminta penurunan harga pembelian sang klien yang mencapai 38 juta euro (593 miliar rupiah). Harga tersebut diyakini menjadi penghambat utama sang pemain untuk mencari klub baru.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin pindah karena merasa bakal mendapatkan menit bermain yang minim. Pasalnya, pelatih Marco Giampaolo tidak akan memainkan pemain sayap dalam formasi favoritnya, 4-3-1-2.

Suso merupakan pemain yang berposisi natural sebagai winger kiri. Meski dimainkan oleh Giampaolo dalam uji coba pertama melawan Novara, ia tampil kurang maksimal sebagai trequartista di lini ketiga. Suso kesulitan beradaptasi dengan taktik sang pelatih.

Adapun klub yang bakal memainkan taktik sesuai perannya ialah AS Roma. Klub asuhan Paulo Fonseca itu bahkan juga menginginkan Suso. Hanya saja, Giallorossi belum mampu mendaratkan sang pemain dengan harga yang tercantum di atas.

Sejauh ini, Roma telah melayangkan tawaran untuk membarter Suso dengan tiga pemain mereka. Ketiga pemain itu adalah Maxime Gonalons, Patrick Schick, dan Steven N’Zonzi. Namun, lagi-lagi Milan sama sekali tidak tertarik dengan tawaran ini.

Suso sendiri tertarik untuk hengkang ke Roma. Ia tak mau bermain-main dengan waktu dan kehilangan kesempatan. Pasalnya, Giallorossi dikabarkan akan beralih mengincar gelandang serang Watford, Gerard Deulofeu, setelah mengetahui harga Suso yang tak kunjung turun.