Liga Italia

AC Milan 'Resmi' Datangkan Bintang Atletico Madrid dengan Mahar Rp781 Miliar

Selasa, 23 Juli 2019 13:44 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa bakal segera berseragam AC Milan. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa bakal segera berseragam AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan telah menemui kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk memboyong Angel Correa. Hal ini diumumkan usai direktur teknik Milan, Zvonimir Boban, bertemu dengan pihak Atleti di Madrid, Spanyol, pada Senin (22/7/19).

Dilansir dari akun Twitter jurnalis Sky Sports Italia, @FabrizioRomano, Rossoneri setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro (781 miliar rupiah) demi mendaratkan gelandang serang asal Argentina berusia 24 tahun tersebut.

Correa kabarnya akan mendapatkan kontrak selama lima tahun dan bayaran sebesar 3 juta euro (47 miliar rupiah) per tahun. Tawaran gaji dari Milan ini hampir dua kali lipat lebih besar dari yang ia terima di Atletico, yakni 1,6 juta euro (25 miliar rupiah).

Saat ini, AC Milan tinggal menyelesaikan pembicaraan terakhir dengan sang agen terkait klausul bonus Correa. Rossoneri kabarnya bersedia menyertakan bonus sebesar 7 juta euro (110 miliar rupiah) jika Correa berhasil membuat pencapaian tertentu.

Pembelian Correa ini tak lepas dari keberhasilan Milan menjual striker asal Portugal, Andre Silva. Pada beberapa hari sebelumnya, nama yang disebutkan terakhir ini setuju untuk segera merapat ke AS Monaco dengan tebusan 30 juta euro (470 miliar rupiah).

Correa akan menjadi nama keempat yang didatangkan Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, klub asuhan Marco Giampaolo ini telah resmi memboyong Theo Hernandez, Rade Krunic, dan Ismael Bennacer.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
57%