Bursa Transfer

Termasuk Suso, Inilah 5 Pemain AC Milan yang Masuk Dalam Daftar Jual

Selasa, 23 Juli 2019 07:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso dalam pertandingan AC Milan vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan akan menjalani bursa transfer musim panas 2019 yang sibuk. Mereka tidak hanya membeli pemain dari klub lain, tapi juga bakal melego beberapa bintangnya.

Baru-baru ini AC Milan dilaporkan sudah resmi menjual Andre Silva ke AS Monaco. Namun, ia bukanlah satu-satunya pemain yang akan dijual.

Dilansir dari situs berita sepak bola Calciomercato, AC Milan akan mengevaluasi kembali jika ada tawaran yang masuk untuk pemainnya. Bahkan lima nama pemain sudah masuk dalam daftar jual Rossoneri.

Kandidat utama yang bakal dilepas oleh AC Milan, yakni Suso. Saat ini Milan sedang melangsungkan negosiasi dengan AS Roma. Bahkan Milan bisa saja mendapatkan uang segar  dan wonderkid Roma, Nicolo Zaniolo jika melepas Suso.

Selain Suso, Franck Kessia dan Patrick Cutrone bakal dilepas. Milan sendiri sudah mematok harga kedua pemain masa depan mereka di angka 35-40 juta euro.

Dua pemain lainnya, merupakan korban dari kedatangan Theo Hernandez. Milan sendiri akan melepaskan antara Diego Laxalt dan Ricardo Rodriguez jika ada tawaran menarik yang masuk.

Penjualan pemain yang dilakukan oleh AC Milan sendiri dilakukan dengan tujuan untuk menstabilkan keungan tim. Selain itu, dana segar itu nantinya akan digunakan untuk mencari bek baru.

Pasalnya, saat ini pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo sedang mencari tandem untuk Alessio Romagnoli di tembok pertahanan Rossoneri. Merih Demiral dan Dejan Lovren adalah dua pemain teratas yang masuk dalam daftar beli Milan.