Liga Italia

Capai Kata Sepakat, Penyerang AC Milan Selangkah Lagi Bergabung Klub Prancis

Minggu, 21 Juli 2019 23:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Andre Silva (kanan) dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan AS Monaco dan tinggal menyelesaikan urusan transfer dengan AC Milan Copyright: © Getty Images
Andre Silva (kanan) dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan AS Monaco dan tinggal menyelesaikan urusan transfer dengan AC Milan

INDOSPORT.COM - Penyerang AC Milan, Andre Silva, dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan AS Monaco dan akan segera meninggalkan Rossoneri pada musim panas ini.

Seperti yang dilaporkan oleh reporter kenamaan Italia, Fabrizio Romano, transfer penyerang berpaspor Portugal tersebut tinggal menunggu kesepakatan antara Monaco dan Milan yang tengah bernegosiasi soal harga.

Andre Silva telah mencapai kesepakatan personal dengan AS Monaco termasuk nilai kontrak dan besaran gaji yang akan ia terima. Sehingga klub asal Prancis tersebut tinggal bernegosiasi untuk penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Adapun dana yang akan didapatkan Milan setelah menjual Silva akan digunakan untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Hal ini sesuai dengan keinginan Marco Giampaolo yang memang ingin tambahan amunisi di lini depan.

Selain Andre Silva, juga ada nama Patrick Cutrone yang akan dilego oleh AC Milan. Dikabarkan wonderkidnya tersebut akan berlabuh ke Inggris dimana Wolverhampton Wanderers menjadi klub yang meminatinya. Kepergiannya akan menambah keuangan Rossoneri yang memang ingin mendatangkan nama-nama anyar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%