Bursa Transfer

Tinggal Tunggu Waktu, Stiker Muda Atletico Madrid Sepakat ke AC Milan

Minggu, 21 Juli 2019 05:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Stiker muda Atletico Madrid, Angel Correa dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman sepak bola, Football Italia, AC Milan juga sudah mengajukan tawaran resmi kepada Atletico Madrid untuk memboyong Correa ke San Siro.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa mahar yang ditawarkan oleh Rossonerri tidak jauh dari permintaan Atletico Madrid, yaitu 50 juta euro atau sekitar 781 miliar rupiah.

Klub asuhan Marco Giampaolo itu juga akan melego dua strikernya, Andre Silva dan Patrick Cutrone untuk membiayai transfer Correa.

Andre Silva tengah ditawarkan AC Milan ke klub asal Prancis, AS Monaco, sedangkan Cutrone akan dibuang ke Liga Primer Inggris bersama dengan Wolverhampton.

Angel Correa sendiri juga dikabarkan sudah menyetujui untuk bergabung bersama AC Milan di musim panas ini. Ia tinggal menunggu izin dari Atletico Madrid.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah berhasil menembus skuat utama timnas Argentina dengan catatan 12 pertandingan resmi.

Bersama Atletico Madrid, Andrea Correa juga menjadi salah satu andalan di lini depan klub asuhan Diego Simeone tersebut. Mantan pemain San Lorenzo itu berhasil membukukan 30 gol dan 28 assist dalam 188 laga untuk Los Rojiblancos sejak didatangkan pada 2015 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%