Liga Italia

Bintang Baru AC Milan Samakan Dirinya dengan Kevin de Bruyne

Sabtu, 20 Juli 2019 20:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan menyebut dirinya punya kemiripan dengan Kevin de Bruyne. Copyright: © Twitter @acmilan
Rade Krunic, rekrutan anyar AC Milan menyebut dirinya punya kemiripan dengan Kevin de Bruyne.

INDOSPORT.COM – Rade Krunic sangat percaya diri bisa meraih kesuksesan bersama klub barunya, AC Milan. Bahkan pemain yang baru saja diboyong dari Empoli itu menyebut dirinya bisa berperan layaknya Kevin de Bruyne di Manchester City dan Timnas Belgia.

Dalam sebuah wawancara dengan kanal berita sepak bola internasional Sky Sport, Krunic mengungkapkan bahwa bergabung dengan klub sebesar AC Milan merupakan sesuatu yang spesial baginya.

“AC Milan tidak seperti tim-tim lain. Kami bermain untuk memenangi (Liga) Champions,” ujarnya.

Bergabung dengan AC Milan membuatnya bisa mengikuti jejak para legenda seperti Ricardo Kaka dan Ronaldinho. Meski menyebut dua pemain legendaris asal Brasil tersebut, namun Rade Krunic merasa dirinya lebih mirip dengan Kevin de Bruyne.

“Saya tumbuh dengan cerita hebat tentang Kaka dan Ronaldinho. Tapi saya lebih merasa terlihat seperti De Bruyne,” imbuh gelandang berkebangsaan Bosnia tersebut.

Krunic punya alasan khusus mengapa ia menyamakan dirinya dengan Kevin de Bruyne. Menurutnya, De Bruyne adalah pemain hebat yang punya karakteristik sama dengannya.

“Saya menyebut namanya karena dia adalah pemain idola dan saya merasa seperti dirinya. Saya juga melihat cara bermain Kaka, Cesc Fabregas dan Ronaldinho,” paparnya.

Seperti diketahui, AC Milan telah meresmikan transfer Rade Krunic dari Empoli. Penghuni Stadion San Siro itu dilaporkan harus merogoh kocek sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp130 miliar untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

Nama Rade Krunic mencuri perhatian setelah tampil impresif bersama Empoli di kompetisi Serie A Italia musim 2018/19 lalu. Penggawa Timnas Bosnia itu tampil dalam 33 pertandingan di Serie A dan sukses mencetak lima gol plus enam assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%