Bola Internasional

Skill Aduhai 'Messi Jepang' Lewati 4 Pemain saat Sesi Latihan Real Madrid Jadi Sorotan

Selasa, 23 Juli 2019 13:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Takefusa Kubo (kanan) menunjukkan skill memukau saat sesi latihan Real Madrid. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Takefusa Kubo (kanan) menunjukkan skill memukau saat sesi latihan Real Madrid. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Real Madrid yang memiliki julukan 'Messi Jepang', Takefusa Kubo, unjuk kebolehan dengan melawati empat pemain di sesi latihan El Real.

Kubo yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona, saat ini masuk dalam skuat Real Madrid untuk tur pramusim, termasuk berlaga di pertandingan sepak bola International Champions Cup (ICC).

Bahkan, Kubo sendiri sudah melakukan debut bersama tim senior Real Madrid, meski Los Blancos mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari Bayern Munchen.

Nah, dalam sesi latihan di rangkaian tur pramusim Real Madrid, 'Messi Jepang' berhasil mencuri perhatian karena melakukan aksi yang menawan.

Pemain berusia 18 tahun tersebut akhirnya menjadi sorotan karena berhasil melewati empat pemain Real Madrid. Hal itu cukup mengejutkan karena Kubo sendiri masih sangat belia dan belum kenyang pengalaman di sepak bola Eropa.

Akan tetapi, dengan percaya diri, Takefusa Kubo berhasil menggiring bola dan menipu para pemain Real Madrid, lalu ia melepaskan tendangan keras yang berbuah gol.

Kubo si 'Messi Jepang' ini dibeli Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini dari FC Tokyo dengan dana transfer sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp32 miliar.

Nantinya Takefusa Kubo akan bermain di tim akademi Real Madrid. Namun, dengan aksi dan skill-nya yang mumpuni, Kubo diyakini banyak pihak akan cepat dipromosikan ke skuat utama Real Madrid.