Liga Indonesia

Buka KLB PSSI, KONI Pusat Rindukan Prestasi Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2019 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman, mambuka KLB PSSI 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketum KONI Pusat, Marciano Norman, mambuka KLB PSSI 2019.

INDOSPORT.COM - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI telah resmi dibuka. Bertempat di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, KLB PSSI dibuka oleh Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman, Sabtu (27/7/19), malam.

Dalam pembukaan tersebut, Marciano Norman menaruh sedikit harapan, yakni melihat PSSI membawa kehormatan bangsa dan negara Indonesia dalam kancah sepak bola seperti masa lalu.

"Alhamdulillah malam ini kami berkumpul dalam Kongres Luar Biasa PSSI. Saya sebagai penggemar sepak bola Indonesia yang setiap saat mendambakan PSSI selalu bisa membawa kehormatan bangsa dan negara di mana pun bertanding," ucap Marciano Norman.

"Kami selalu bangga dengan semangat juang PSSI. Untuk itu PSSI selaku organisasi olahraga terbesar di Indonesia harus menata dirinya dengan baik," jelas dia.

Marciano juga meminta dalam KLB PSSI yang mengagendakan pemilihan Komisi Pemilihan dan Komisi Banding Pemilihan dapat menunjuk orang-orang yang baik. Sehingga, nantinya mereka dapat berpikir positif untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

"Seluruh rakyat Indonesia bangga dengan PSSI. Dalam KLB ini akan menentukan Komisi Pemilihan dan Komisi Banding Pemilihan dengan memilih orang yang memiliki pikiran positif untuk kemajuan sepak bola Indonesia," tukas Marciano Norman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%