Liga Indonesia

Jelang Final Kratingdaeng Piala Indonesia, Bus Pemain Persija Jadi Sasaran Lemparan Batu

Sabtu, 27 Juli 2019 18:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pemain Persija Jakarta, mengalami kejadian tidak menyenangkan sebelum tampil di leg kedua Final Piala Indonesia.

Rencananya Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/19). Sebuah kejadian tak terduga terjadi saat tim Persija baru saja usai melakukan official training.

Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram tim medis Persija, Donny Kurniawan. Dalam posting-an tersebut, Donny memperlihatkan kondisi kaca bus Persija Jakarta yang pecah akibat terkena lemparan oknum tak bertanggung jawab.

Bukan hanya kaca bus, Masseur Persija Jakarta, Aditya Julistiawan atau yang kerap disapa Bento terkena timpukan batu sampai mendapatan perawatan di bagian mata sebelah kanannya.

Tidak diketahui secara pasti siapa saja oknum yang melakukan aksi tidak terpuji tersebut. Dalam instastorynya Donny Kurniawan juga sempat menceritakan bahwa hotel tempat tim Persija Jakarta sempat diteror.

"Baru tau semalam ternyata diteror #tidurnyenyak," tulis Donny.

Dari postingan tersebut diketahui jika teror terjadi di malam hari saat para pemain Persija Jakarta tengah beristirahat.

Rangkaian kejadian tak terduga itu tentunya menjadi ujian mental para pemain Persija yang akan bertanding di leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia.