Liga Indonesia

Empat Kunci Sukses Bali United Permalukan Persib Bandung

Sabtu, 27 Juli 2019 08:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Situasi menengangkan para pemain Persib Bandung vs Bali United saling adu singkut di Liga 1 2019. Copyright: © baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Situasi menengangkan para pemain Persib Bandung vs Bali United saling adu singkut di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membocorkan empat kunci timnya bisa mengalahkan Persib Bandung. Kerja keras, konsentrasi, organisasi tim dan cara pemain memanfaatkan peluang berjalan sempurna.

Dua gol memastikan Bali United meraih poin penuh saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/07/19). Gol dicetak Stefano Lilipaly menit ke-3 dan Ilija Spasojevic menit ke-93.

Tambahan tiga poin membuat Bali United mengoleksi 22 poin. Fadil Sausu dkk. menempel ketat Tira Persikabo sebagai pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Tira Persikabo yang sudah menjalani sebelas pertandingan mengumpulkan 23 poin.

Ada empat poin yang disebut Teco jadi kunci kemenangan atas Persib. Di luar gol cepat Lilipaly yang mengubah keadaan, para pemain bisa menjalankan intruksinya dengan bagus.

"Konsentrasi pemain, organisasi dari tim dan semua pemain kerja keras. Waktu hilang bola, kita tahu Persib punya pemain depan sangat bagus. Pada babak kedua, ada empat sampai lima pemain didepan. Tapi kita kerja keras saat bertahan, Spaso sebagai ujung tombak juga kerja waktu bertahan. Dan tentunya kita punya kualitas untuk cetak gol disini," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kemenangan ini memperpanjang dominasi Bali United atas Persib Bandung. Pada empat pertemuan sebelumnya, Serdadu Tridatu mencatatkan sekali kemenangan dan tiga laga lain berakhir imbang.

Kemenangan ini juga menjadi modal bagus Bali United sebelum menjamu PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (01/08/19) mendatang. Laga ini sangat menarik karena PSM merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%