Liga Indonesia

Jelang Final Kratingdaeng Piala Indonesia, Official Persija Jakarta Terkena Lemparan Botol

Sabtu, 27 Juli 2019 18:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Seorang videografer Persija Jakarta, Yudistira Achmad terkena lemparan botol usai tim berjuluk Macan Kemayoran menggelar official training di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dalam video yang beredar, Yudistira Achmad sedang meninggalkan markas PSM Makassar. Akan tetapi, ia disambut dengan sambutan yang tidak menggenakan.

Terlihat dalam rekaman video, sebuah botol pun melayang dan mengenai kepala videografer Persija Jakarta. Ia pun sempat menoleh ke arah kerumunan yang memadati pelataran Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Meski begitu, Yudistira Achmad tak merespon pelemparan botol lebih lanjut. Ia kemudian langsung berjalan keluar dan meninggalkan stadion.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Insiden pelemparan botol ini terjadi jelang final leg kedua Kratindaeng Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang dijadwalkan pada Minggu (28/07/19).

Selain insiden pelemparan botol, beberapa oknum yang tak bertanggung jawab itu juga memberikan teror dengan melempari bus Persija Jakarta hingga pecah.

Kejadian teror ini tentunya menguji mental para pemain Persija Jakarta yang di leg pertama final Kratindaeng Piala Indonesia berhasil unggul 1-0 dari PSM Makassar.