Bursa Transfer

Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan Tottenham Hotspur untuk Paulo Dybala

Sabtu, 27 Juli 2019 11:11 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Mail
Meski telah melempar tawaran tinggi untuk Paulo Dybala, Tottenham Hotspur masih belum bisa memuaskan hati Juventus. Copyright: © Daily Mail
Meski telah melempar tawaran tinggi untuk Paulo Dybala, Tottenham Hotspur masih belum bisa memuaskan hati Juventus.

INDOSPORT.COM – Juventus nampaknya belum rela melepas Paulo Dybala ke klub lain dengan harga murah. Baru-baru ini, tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Allianz itu dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Tottenham Hotspur.

Dilansir dari laman sepak bola internasional La Stampa, kubu Juventus menolak tawaran sebesar 50 juta euro atau mencapai Rp779 miliar yang dilayangkan The Lilywhites untuk memboyong Dybala.

Alasan Juventus menolak tawaran menggiurkan dari Tottenham Hotspur tersebut lantaran menganggap uang yang disodorkan masih jauh dari banderol harga Paulo Dybala.

Juventus sebelumnya memasang harga 90 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun bagi tim mana saja yang ingin memboyong penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Banderol harga selangit yang dipasang Juventus untuk Dybala konon sempat membuat kubu Tottenham Hostpur berpikir ulang memboyong striker berjuluk La Joya alias Si Permata tersebut.

Meski terhalang harga mahal yang dipatok Juventus, finalis Liga Champions 2018/19 itu tak mau menyerah mendapatkan Paulo Dybala. Mereka kini berusaha meyakinkan Si Nyonya Tua agar mau menurunkan harga sang pemain.

Di tengah rumor kepindahan yang dialamatkan padanya, Dybala saat ini sedang berlibur usai membela Argentina di ajang Copa America 2019. Namanya pun tidak tercantum dalam daftar pemain Juventus yang melakoni tur pramusim ke Asia.

Eks penggawa Palermo itu dijadwalkan bertemu dengan Maurizio Sarri setelah menyelesaikan liburannya. Pertemuan Dybala dengan arsitek Juventus itu kabarnya untuk membahas masa depan sang pemain di skuat Si Nyonya Tua musim 2019/20.