Liga Indonesia

Permohonan Maaf Persib Bandung Setelah Dipermalukan Bali United

Sabtu, 27 Juli 2019 12:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Duel udara antara Ezechiel vs Spasojevic pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Duel udara antara Ezechiel vs Spasojevic pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus menghadapi kenyataan dikalahkan Bali United 0-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/07/19). Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk saat bersua tim Serdadu Tridatu.

Segala daya dan upaya sudah coba dikeluarkan Persib. Setelah Stefano Lilipaly membawa Persib Bandung unggul menit ke-3, Persib langsung melancarkan serangan maksimal.

Namun sistem bertahan yang dibangun Bali United sangat bagus. Penyelesaian akhir Ezechiel Ndouasel dkk. juga kurang maksimal. 

Justru Bali United menambah gol pada penghujung laga lewat sontekan Ilija Spasojevic. Pada akhirnya, salah satu penggawa Persib Bandung, Henhen Herdiana, harus meminta maaf kepada seluruh suporter setianya, karena dikalahkan Bali United di kandang sendiri.

"Mungkin semua tim tidak mau menerima kekalahan, apalagi di kandang. Tapi kita sebagai pemain dan pelatih sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi Allah berkehendak lain. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa berikan yang terbaik. Mohon maaf sebelumnya," ucap penggawa Persib Bandung, Henhen Herdiana dalam jumpa pers usai pertandingan.

Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Persib saat bersua Bali United. Dalam empat perjumpaan sebelumnya, Bali United meraih sekali kemenangan dan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Kekalahan ini membuat Persib Bandung harus puas ada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Dari sepuluh pertandingan yang dijalani, Persib baru mengoleksi 13 poin atau terpaut sepuluh poin dari pemuncak klasemen sementara, Tira Persikabo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%