Liga Inggris

Pujian Setinggi Langit Unai Emery untuk Dani Ceballos

Sabtu, 27 Juli 2019 05:15 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, memuji kemampuan rekrutan barunya yaitu Dani Ceballos yang dinilainya mempunyai kemampuan kreativitas dan teknis yang sangat baik.

Arsenal baru saja resmi mendatangkan satu pemain anyar di bursa transfer musim panas kali ini yaitu Dani Ceballos. The Gunners memboyong dari Real Madrid dengan statsu pinjaman jangka panjang.

Kehadiran pemain berusia 22 tahun itu disambut baik oleh pelatih Arsenal, Unai Emery. Menurutnya, ia merupakan pemain muda berbakat dengan kemampuan kreativitas, teknis, dan presisi yang tinggi.

"Kami senang bisa melihat Dani (Ceballos) bergabung dengan kami," kata Emery dilansir dari AFP.

Dani Ceballos sendiri musim lalu tampil sebanyak 23 pertandingan di LaLiga dan ia turut membantu Timnas Spanyol U-21 meraih juara Eropa bulan Juni lalu.

Menanggapi kesepakatan kontraknya, Ceballos mengatakan bahwa manajer Emery menjadi salah satu pertimbangan baginya untuk bergabung dengan klub asal Kota London itu.

"Dia adalah pelatih Spanyol dan dia mengenal saya sejak saya di klub lain. Saya sangat senang bisa membantu Arsenal mencapai tujuan kami," ujarnya.

Selain Ceballos, Arsenal juga baru saja mendatangkan pemain muda berbakat lainnya asal Prancis yakni William Saliba dari Saint-Etienne dengan biaya transfer senilai 27 juta pounds.