Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer Hari ini: Bale Selangkah Lagi Gabung Klub China, AC Milan Jual Bintangnya

Sabtu, 27 Juli 2019 12:41 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berbagai rumor pun kian berhembus kencang. Kali ini INDOSPORT telah merangkum sederetan rumor transfer dari pemain-pemain Eropa. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berbagai rumor pun kian berhembus kencang. Kali ini INDOSPORT telah merangkum sederetan rumor transfer dari pemain-pemain Eropa.

INDPOSPORT.COM- Mendekati bulan Agusutus, klub-klub Eropa tengah gencar-gencarnya dalam mendatangkan pemain buruannya. Berbagai rumor pun kian berhembus kencang. Kali ini INDOSPORT telah merangkum sederetan rumor transfer dari pemain-pemain Eropa.

Dengan menyisakan waktu satu bulan lagi, klub-klub Eropa sedang giat-giatnya mendatangkan pemain buruannya untuk melengkapi komposisi yang sudah ada. Seiring waktu berjalan, rumor transfer pun turut menghiasi lini masa saat ini.

Sebut saja Paul Pogba yang dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid sebelum akhir bulan Agustus. Begitu pula dengan Gareth Bale yang kian dekat menuju pintu keluar Los Blancos.

Selain kedua rumor tersebut, nyatanya masih ada beberapa rumor lainnya yang tak kalah menghebohkan. Kali ini, INDOSPORT pun coba merangkum rekap rumor transfer khususnya untuk hari ini, Sabtu (27/07/19).

Gareth Bale Selangkah Lagi Bergabung Dengan Klub China?

Setelah dikabarkan tidak lagi masuk dalam rencana permainan Zinedine Zidane, masa depan Bale di Santiago Bernabeu pun semakin dipertanyakan, mengingat sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2022.

Namun, dalam beberapa hari ini, teka-teki masa depan Bale pun kian terjawab. Klub asal China, Jiangsu Suning, dikabarkan telah menyodorkan tawaran dengan gaji 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 17 miliar per minggu-nya dengan durasi kontrak tiga tahun.

Andai penyerang Wales ini menerima kesepakatan itu, Bale diyakini akan menjadi pemain dengan bayaran termahal saat ini. Mengalahkan Lionel Messi yang mendapatkan gaji 900 ribu pounds atau sekitar Rp 15 miliar dari Barcelona.

Demi Arturo Vidal, Inter Rela Lepas 3 Pemainnya

© Barcelona
Arturo Vidal mengikuti sesi latihan perdana di Barcelona. Copyright: BarcelonaArturo Vidal mengikuti sesi latihan perdana di Barcelona.

Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan. Dilaporkan sang pelatih, Antonio Conte, siap melepas tiga pemainnya, yakni Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Borja Valero untuk mendatangkan Arturo Vidal dari Barcelona.

Ketiga pemain tersebut sejatinya sudah tidak lagi masuk dalam skema permainan Inter di bawah tangan Conte. Maka dari itu, demi mendatangkan Vidal, Nerrazurri siap menjual mereka demi menambah dana pembelian mantan pemain Juventus tersebut.