Liga Indonesia

Riko Simanjuntak Akui Persija Mendapat Teror Selama di Makassar

Sabtu, 27 Juli 2019 19:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Riko Simanjuntak mengakui bahwa Persija Jakarta mendapat teror selama berada di Makassar. Teror yang dialami pemain Persija antara lain diganggu suara petasan dan bising suara motor.

Persija Jakarta memang tengah berada di Makassar. Pasukan Macan Kemayoran bersiap meladeni leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia menantang PSM Makassar, Minggu (28/07/19) besok.

Namun jelang laga itu, penggawa Persija mendapat sedikit gangguan. Pemain Persija dibuat tidak nyaman beristirahat di Hotel. Hal ini diutarakan oleh Riko Simanjuntak.

Riko menjelaskan kejadian itu terjadi di sekitaran hotel tempat Persija menginap. Sehingga dengan suara bising tersebut tak dipungkiri mengganggu waktu istirahat Persija Jakarta.

"Memang betul kemarin saya tidur dari Jam 10 dan saya kebangun karena ada petasan. Ditambah ada motor yang geber-geber," buka Riko.

Meski diakui sedikit mengganggu, Riko mencoba tetap fokus. Terlebih laga besok merupakan laga penting dan ia akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya rasa sebagai pemain tidak masalah akan hal itu dan yang paling penting kami akan memberikan terbaik kepada Persija serta mengeluarkan kemampuan terbaik. Yang di luar itu kami tidak mau pikirkan karena kita fokus di tim kita sendiri," tukas ia.

Sebelumnya, bus pemain Persija Jakarta juga secara mengejutkan menjadi korban pelemparan batu dari oknum tak bertanggung jawab. Akibat kejadian itu asseur Persija Jakarta, Aditya Julistiawan atau yang kerap disapa Bento terkena timpukan batu sampai mendapatan perawatan di bagian mata.

Persija Jakarta sendiri memang sedikit diunggulkan. Sebab tim besutan Julio Banuelos ini meraih kemenangan 1-0 di leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/07/19) kemarin.