Liga Indonesia

Ucapkan Kata Pamit, Pemain Naturalisasi Ini Resmi Tinggalkan PSMS Medan?

Sabtu, 27 Juli 2019 02:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Juni Adi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mohamadou Al Hadji.

INDOSPORT. COM - PSMS Medan, klub sepak bola Indonesia Liga 2 2019, sepertinya telah resmi ditinggal oleh pemain naturalisasi andalannya.

Sosok pemain yang dimaksudkan itu adalah Mohammadou Al Hadji. Pemain berdarah Kamerun kabarnya telah menyampaikan kata pamit kepada PSMS Medan.

Momen pamitnya Mohammadou Al Hadji muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @mohammadoualhadji.

Akun tersebut diyakini merupakan media sosial pribadi milik Mohammadou Al Hadji. Pada Jumat (26/07/19), akun @mohammadoualhadji mengunggah foto dirinya yang sedang duduk di depan logo PSMS Medan.

Kalau dilihat dari keterangan unggahan, Mohammadou Al Hadji sepertinya akan meninggalkan PSMS Medan dalam waktu dekat ini. Ia melancarkan ucapan pamit dan berharap agar PSMS Medan terus diberkahi kemenangan.

"Izinkan saya dan Lamina diallo untuk Pamit. Semoga tim selalu beruntung untuk menang," tulis caption unggahan Mohammadou Al Hadji.

© https://www.instagram.com/mohammadoualhadji/
Al Hadji Resmi Tinggalkan PSMS Medan? Copyright: https://www.instagram.com/mohammadoualhadji/Al Hadji Resmi Tinggalkan PSMS Medan?

Sosok Mohammadou Al Hadji sendiri sebenarnya tergolong pemain anyar di skuat PSMS Medan. Ia baru bergabung sekitar pertengahan bulan Juni lalu.

Akan tetapi, kebersamaan Mohammadou Al Hadji dan PSMS Medan sempat dihiasi bumbu tidak sedap. Jelang laga melawan Persita Tangerang yang digelar pada 23 Juli 2019, Mohammadou Al Hadji dikabarkan mangkir dari latihan dan membuat tim manajemen PSMS Medan geram.