Liga Indonesia

Kondisi Terkini M Roby yang Cedera di Laga PSMS Medan vs Persita Tangerang

Rabu, 24 Juli 2019 10:53 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, M. Roby, saat ditandu keluar lapangan saat bersua tuan rumah, PSMS Medan, Selasa (23/7/2019) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, M. Roby, saat ditandu keluar lapangan saat bersua tuan rumah, PSMS Medan, Selasa (23/7/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang tepat disematkan kepada Persita Tangerang saat melawan tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah Barat.

Pasalnya, dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk PSMS itu, salah satu pemain bertahannya, M. Roby, diduga mengalami cedera.

M. Roby yang bertindak sebagai kapten di laga tersebut ditarik keluar pada menit ke-65 babak kedua, dengan digantikan pemain bertahan Persita, Rio Ramandika.

Bahkan, eks pemain PSMS dan Persija ltu itu harus dibopong sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan oleh tim medis.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro membenarkan bahwa bek andalannya tersebut menderita cedera. Namun ia belum tahu cedera apa yang dialami pemainnya tersebut.

"Ya dia macam mengalami kesakitan gitu. Saya belum tahu apa diagnosanya. Belum ada penjelasan dari dokter," kata Widodo.

Eks pelatih Bali United hanya berharap bek andalannya tersebut bisa kembali bergabung secepatnya dengan rekan setimnya.

"Mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya dia bisa main," kata pelatih 48 tahun itu singkat.

Selanjutnya tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan menjamu tamunya Perserang Serang dalam lanjutan pekan ke-8 liga pada Minggu (28/07/19) mendatang.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%