Liga Indonesia

Bus Persib Bandung Mogok, Begini Reaksi Kocak Robert Rene Alberts

Minggu, 28 Juli 2019 19:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts mengalami kejadian tak terduga menjelang laga tandang Persib Bandung ke markas Arema FC. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Robert Rene Alberts mengalami kejadian tak terduga menjelang laga tandang Persib Bandung ke markas Arema FC. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Robert Rene Alberts mengalami kejadian tak terduga menjelang laga tandang Persib Bandung ke markas Arema FC. Dalam perjalanan ke Malang, bus yang ditumpangi oleh skuat Maung Bandung tiba-tiba mengalami kerusakan di tengah jalan.

Kejadian apes yang menimpa para penggawa Persib itu diunggah oleh Robert melalui akun Instagram pribadinya. Bukannya menunjukkan raut muka kesal, pelatih berpaspor Belanda itu justru menanggapinya dengan sebuah reaksi kocak.

“Kita menuju ke Malang untuk bertanding dengan Arema FC. Tapi di Indonesia, kamu akan memiliki masalah setiap harinya,” kata Robert dalam video tersebut.

Eks pembesut PSM Makassar itu kemudian menunjukkan bus tim Persib yang mogok di jalan tol. Tak ketinggalan, Robert juga memperlihatkan wajah para pemain Maung Bandung yang berada di pinggir jalan menunggu perbaikan bus.

“Sekarang di dalam tol dan kami terjebak karena bus dalam keadaan tidak baik. Lalu mereka dibiarkan terjebak di jalan tol karena mesin terlalu panas. Ini tidak pantas,” ujarnya.

Dalam rombongan tersebut, nampak sejumlah bintang Persib diantaranya kapten tim Supardi Nasir, Rene Mihelic, I Made Wirawan dan lainnya.

Di ujung video, Robert Rene Alberts sempat berseloroh dengan mempertanyakan apakah laga menghadapi Arema FC akan ditunda karena bus Persib mengalami kerusakan di tengah perjalanan.

“Lalu, apakah pertandingan ditunda? Tidak. Bahkan jika kita bisa berjalan, kita akan berjalan. Tidak ada yang bisa menghentikan kami ke (markas) Arema FC,” kata Robert.

Laga Arema FC menjamu Persib sendiri bakal digelar pada Selasa (30/07/19) mendatang. Pertandingan tersebut merupakan laga tunda pekan keempat kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019.

Saat ini, Persib berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019. Sedangkan Arema FC menempati peringkat lebih baik dengan bertengger di posisi lima.