Liga Spanyol

Curhat Griezmann Tentang Lionel Messi, Ingin Berlatih dan Tidur Bareng

Minggu, 28 Juli 2019 17:05 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann saat diperkenalkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di Camp Nou. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Antoine Griezmann saat diperkenalkan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Striker anyar Barcelona, Antoine Griezmann, baru-baru mengungkap keinginannya untuk melakukan berbagai aktivitas bersama megabintang Lionel Messi. Mulai dari latihan, menonton video, hingga 'tidur bareng'.

Dilansir Mirror, Griezmann secara terang-terangan mengakui sangat mengagumi Messi, terlebih dengan wibawa sang kapten Barcelona tersebut yang menurutnya selalu menarik perhatian penonton setiap kali berbicara.

"Lionel Messi adalah yang terbaik. Saat dia berbicara, seluruh dunia akan mendengarkan. Dia mengetahui hal itu," ucap mantan pemain Atletico Madrid ini.

Griezmann sendiri tak menutupi bahwa ada beberapa keinginan yang ingin ia lakukan bersama Messi, salah satunya berlatih bareng. Pasalnya, hingga saat ini dia belum pernah bertemu secara langsung sejak diboyong Barcelona.

Menariknya, salah satu tulang punggung Timnas Prancis ini mengaku telah memikirkan aktivitas-aktivitas luar lapangan yang sangat ingin ia lakukan bersama Messi, seperti menonton video hingga menjadi teman sekamar.

"Saya ingin bertemu dia, ingin mengenal dia, menonton dia berlatih, bermain dengannya, memberinya assist. Saya sudah memikirkannya ketika saya di tempat tidur, di pelatihan, dan menonton video bersama Messi. Seperti film dalam kepala anda dan saya tahu itu akan terjadi," tandas Griezmann.

Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona kabarnya sedang dipermasalahkan oleh klub lamanya, Atletico Madrid, yang merasa dicurangi saat mengetahui Barcelona dan Griezmann sudah menjalin kata sepakat sejak Maret 2019 lalu.