Liga Indonesia

Darije Kalezic Ungkap Alasan PSM Makassar Bisa Tumbangkan Persija dan Juara Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 28 Juli 2019 10:42 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rizky Pellu dan Darije Kalezic (PSM Makassar/kiri) serta Julio Banuelos dan Riko Simanjuntak (Persija Jakarta). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Rizky Pellu dan Darije Kalezic (PSM Makassar/kiri) serta Julio Banuelos dan Riko Simanjuntak (Persija Jakarta).

INDOSPORT.COM - PSM Makassar sangat percaya diri menjuarai Kratingdaeng Piala Indonesia. Juku Eja yakin bisa membalikkan ketertinggalan agregat pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7/19) besok.

Pelatih Darije Kalezic yang hadir pada konferensi pers prapertandingan mengaku, dengan persiapan yang telah dimatangkan saat latihan, PSM Makassar sudah tidak sabar lagi memainkan leg kedua besok.

"Kami tahu apa yang tidak dilakukan dengan baik pada leg pertama dan telah tahu apa yang harus dilakukan untuk lebih baik lagi," ungkap Darije dihadapan awak media di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (27/07/19).

Optimisme pria 49 tahun semakin membumbung tinggi dengan karena Juku Eja punya reputasi gemilang di laga kandang ditambah akan bermain dihadapan belasan ribu suporternya.

"Kami bermain sangat baik di laga kandang sejauh ini ditambah kombinasi dukungan yang sangat masif dari suporter membuat kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk laga besok," ucap Darije lagi.

PSM Makassar mengusung misi balas dendam pada leg kedua setelah takluk pada leg pertama di Jakarta sehingga tertinggal agregat 0-1 dari Persija Jakarta.