Liga Indonesia

Darije Kalezic Yakin PSM Makassar Akhiri Puasa Gelar 19 Tahun

Minggu, 28 Juli 2019 12:08 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sangat yakin leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/19) besok, menjadi hari di mana Juku Eja mengakhiri puasa 19 tahun tanpa gelar bergengsi.

Meski tertinggal agregat 0-1 dari Macan Kemayoran, pria asal Bosnia Herzegovina ini optimistis bisa membalikkan keadaan dihadapan ribuan suporternya.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada pemain dan staf setelah membuat kesempatan di awal musim untuk bermain mendapatkan trofi," ungkap Darije Kalezic pada konferensi pers pra pertandingan, Sabtu (27/07/19).

"Kami akan bertarung untuk trofi tersebut dan mencoba membawanya ke Makassar setelah 19 tahun," sambung Darije di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Oleh karena itu, eks pelatih Jong PSV anak asuhnya akan bermain habis-habisan pada laga besok demi mewujudkan ambisi mengakhiri 19 tahun tanpa gelar.

"Saya tahu pemain-pemain saya akan memberikan 100 persen yang terbaik di lapangan besok. Kita akan lihat apakah itu cukup, tapi saya sangat percaya," tutur pelatih sepak bola 49 tahun ini.

Meski demikian, ambisi PSM Makassar harus terhalang tembok tebal setelah tertinggal agregat 0-1 dan harus menang dengan selisih dua gol dari Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%