Bola Internasional

Detik-detik Egy Maulana Vikri Permalukan Bek Wisla Krakow dengan Skill Nutmeg

Minggu, 28 Juli 2019 23:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© echia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Wiked Luzino. Copyright: © echia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Wiked Luzino.

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri berhasil mempermalukan seorang bek Wisla Krakow dengan skill nutmeg, kala turun berlaga untuk Lechia Gdansk, Minggu (28/07/19).

Ya, Egy Maulana Vikri baru-baru ini mampu mencatatkan prestasi manis dalam karier sepak bolanya di Eropa. Bersama Lechia Gdansk, Egy akhirnya bisa tampil sebagai starter di ajang Liga Ekstraklasa Polandia.

Sosok Egy turun sejak menit pertama saat Lechia Gdansk jumpa Wisla Krakow di laga pekan ke-2 Liga Ekstraklasa Polandia. Egy diturunkan sebagai winger kanan, menemani Artur Sobiech dan Sławomir Peszko di lini depan.

Mendapatkan kesempatan emas tampil sebagai starter, Egy pun langsung unjuk kebolehan. Ia bahkan bisa mempermalukan seorang bek Wisla Krakow dengan skill nutmeg.

Momen tersebut tercipta ketika laga memasuki menit ke-21. Egy yang menguasai bola di sisi kanan penyerangan Lechia Gdansk, mendapat tekanan dari bek Wisla Krakow, Maciej Sadlok.

Tanpa diduga, Egy lantas menggiring bola dan melewati bagian kolong dari kedua kaki Maciej Sadlok. Egy sukses mempermalukan Maciej Sadlok dengan menggunakan skill nutmeg.

Kecemerlangan skill Egy bahkan harus dihentikan secara kasar Maciej Sadlok. Egy langsung dijatuhkan dan Maciej Sadlok dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Menariknya, nama Maciej Sadlok bukanlah seorang bek sembarangan. Maciej Sadlok merupakan pemain yang pernah mencatatkan 15 kali penampilan untuk Timnas Polandia.

Begitulah kurang lebih aksi Egy yang mempermalukan Maciej Sadlok dengan skill nutmeg. Semoga Egy bisa terus memperlihatkan kualitasnya dan mendapat menit bermain reguler di Lechia Gdansk.