Bursa Transfer

Starting XI Mengerikan Pemain yang Pindah Klub di Bursa Transfer Jelang Musim 2019/20

Minggu, 28 Juli 2019 21:22 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© buildlineup.com
Starting XI mengerikan pemain yang pindah di bursa transfer musim panas jelang 2019/20. Copyright: © buildlineup.com
Starting XI mengerikan pemain yang pindah di bursa transfer musim panas jelang 2019/20.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas masih bergulir, dan berikut ini Starting XI mengerikan pemain yang pindah klub jelang musim 2019/20.

Bursa transfer sepak bola Eropa akan segera memasuki bulan Agustus, yang artinya saat berganti ke bulan September, jendela transfer akan ditutup oleh liga-liga elite benua biru itu.

Sejauh ini, sudah banyak perpindahan aliran uang dari klub yang menginginkan seorang pemain. Kita sebut saja seperti Eden Hazard ke Real Madrid dan juga Antoine Griezmann gabung Barcelona.

Dari belasan para pemain yang sudah berpindah klub di bursa transfer musim panas ini, ternyata sudah bisa dirangkum menjadi sebuah starting XI mengerikan dan sangat berbahaya.

Berikut INDOSPORT sudah merangkum dan akan membahasnya kepada Anda, siapa saja para pemain yang masuk dalam starting XI pemain yang pindah klub. Mulai dari kiper, bek, tengah hingga lini depan.

Kiper: Murara Neto

© Valenciacf.com
Neto akan dikontrak selama 4 musim di Valencia Copyright: Valenciacf.comNeto akan dikontrak selama 4 musim di Valencia

Kita mulai dari posisi kiper, ada Neto yang baru saja meninggalkan Valencia dan gabung ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro atau sekitar Rp398,7 juta.

Dia memainkan penampilan fantastis untuk Valencia di LaLiga Spanyol musim lalu. Dengan total 34 penampilan, dia hanya kebobolan 34 gol dan 10 kali clean sheets.