Bola Internasional

Starting XI Pemain yang Sudah Mulai Uzur tapi Kualitas Tetap Tinggi

Minggu, 14 Juli 2019 20:33 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© sharemytactics.com/INDOSPORT
Starting XI pemain uzur tapi masih punya kualitas tinggi. (Foto: sharemytactics.com/INDOSPORT) Copyright: © sharemytactics.com/INDOSPORT
Starting XI pemain uzur tapi masih punya kualitas tinggi. (Foto: sharemytactics.com/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas 2019 makin seru dengan tidak hanya wonderkid, tapi juga para pemain tua juga masih punya kemungkinan untuk pindah klub.

Secara logika di setiap bursa transfer, klub-klub Eropa seperti Manchester United, AC Milan dan sebagainya, tentu mengincar para pemain yang umurnya masih muda.

Para pemain tua biasanya sudah menetap di satu klub atau ada beberapa yang kembali ke klub lamanya. Seperti halnya Gianluigi Buffon, kiper legendaris Timnas Italia itu kembali ke pangkuan Juventus.

Para pemain tua atau mereka yang sudah berusia di atas 30 tahun memang kerap dipandang sebelah mata dan bahkan tak dilirik sama sekali di bursa transfer musim panas.

Padahal cukup banyak para pemain di atas 30 tahun yang sudah mulai uzur tapi masih memiliki kualitas tinggi. Bahkan saking banyaknya, bisa dibentuk starting XI yang berisikan para pemain uzur tersebut.

Sangat menarik untuk diketahui lebih lanjut, siapa saja 11 pemain yang bisa membuat starting XI mengerikan yang berisi para pemain hebat di atas 30 tahun. INDOSPORT sudah merangkumnya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%