Bursa Transfer

Starting XI Pemain yang Tak Diinginkan Klubnya, tapi Punya Kualitas Tinggi

Selasa, 9 Juli 2019 20:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sport360
Starting XI Pemain yang Tak Diinginkan Klubnya, tapi Punya Kualitas Tinggi. (Foto: Sport360) Copyright: © Sport360
Starting XI Pemain yang Tak Diinginkan Klubnya, tapi Punya Kualitas Tinggi. (Foto: Sport360)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas semakin panas apalagi para pemain berkualitas tinggi di bawah ini tak diinginkan oleh klubnya. Siapa sajakah mereka?

Pemain yang punya kualitas tentunya akan menjadi incaran banyak klub top Eropa. Seperti Theo Hernandez yang sudah resmi gabung AC Milan dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

Real Madrid juga sudah mengamankan tanda tangan para pemain top seperti Eden Hazard dari Chelsea dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona juga baru saja meresmikan rekrutan terbarunya yaitu Frenkie de Jong yang didatangkan dari Ajax Amsterdam. Lalu, Aaron Wan-Bissaka juga baru resmi gabung ke Manchester United.

Dengan sederet nama-nama besar sudah mulai resmi diperkenalkan oleh klub anyar masing-masing, namun ada juga para pemain yang tak diinginkan dan akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada klubnya.

Oleh karena itu, INDOSPORT sudah merangkum 11 pemain yang tergabung dalam starting XI pemain yang tak diinginkan klubnya jelang musim 2019/20 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%