Liga Italia

Inter Milan Krisis Penyerang, Christian Vieri: Saya dan Ronaldo Sedang Menganggur

Minggu, 28 Juli 2019 19:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Vbet News
Christian Vieri mengaku Inter Milan dapat merekrut dirinya dan Ronaldo de Lima jika mereka tak kunjung mendapatkan striker anyar Copyright: © Vbet News
Christian Vieri mengaku Inter Milan dapat merekrut dirinya dan Ronaldo de Lima jika mereka tak kunjung mendapatkan striker anyar

INDOSPORT.COM - Penyerang legendaris Italia, Christian Vieri, mengaku Inter Milan dapat merekrut dirinya dan Ronaldo Nazario de Lima jika mantan klubnya tak kunjung mendapatkan penyerang anyar di bursa transfer musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, Bobo, sapaan akrab Vieri, mengomentari aktivitas transfer Inter yang tak kunjung mendapat penyerang anyar. Baginya, bursa transfer masih terhitung lama dan ia yakin Nerazzurri akan mendapatkan pemain yang diinginkan.

"Bursa transfer masih memiliki waktu yang panjang. Mereka (Inter) akan mendapatkan penyerang hebat karena mereka ingin melakukan sesuatu yang fantastis musim ini," ujar Vieri.

Bahkan dengan nada bercanda, Christian Vieri menyebut dirinya tengah menganggur begitu juga dengan Ronaldo Nazario de Lima. Jika tak kunjung mendapatkan penyerang anyar, Inter Milan bisa mencoba merekrut keduanya meski kini fisik mereka terlihat lebih gemuk.

"Saya tahu ada dua penyerang yang tengah menganggur. Saya dan Ronaldo. Jadi Inter harus coba membujuk kami. Mungkin kami terlihat sedikit gemuk," candanya.

Vieri dan Ronaldo memang akrab dengan Inter Milan. Keduanya pernah berseragam biru-hitam dan mampu menjadi tumpuan di balik kejayaan klub era 2000-an.

Inter Milan saat ini memang tengah mencari sosok penyerang anyar seiring dengan keputusan mereka melepas Mauro Icardi atas kemauan Antonio Conte yang tidak menginginkan ada pemain bermasalah di skuatnya.