Bola Internasional

Inter Milan Terancam Kena Tikung, Lukaku Tinggal Selangkah Lagi Gabung Juventus

Minggu, 28 Juli 2019 03:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Manutd.com
Striker Manchester United, Romelu Lukaku dilaporkan segera bergabung ke Juventus. Copyright: © Manutd.com
Striker Manchester United, Romelu Lukaku dilaporkan segera bergabung ke Juventus.

INDOSPORT. COM - Inter Milan sepertinya terancam kena tikung dalam perburuan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Menurut laporan Sky Sports, Lukaku kini tengah menjajaki kemungkinan untuk hijrah ke raksasa Serie A Italia, Juventus. Bersama agennya, Federico Pastorello, Lukaku kabarnya bahkan sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Si Nyoya Tua.

Demi memuluskan transfer Lukaku, pihak Juventus turut menyertakan nama bintangnya, Paulo Dybala ke dalam proses transfer. Andai terwujud, Lukaku akan gabung Juventus dan diiringi Dybala yang merapat ke Manchester United.

Kabar tersebut nampaknya bukan omong kosong belaka. Lewat akun Twitter pribadinya, Lukaku juga melancarkan kode keras.

Lukaku mengunggah foto dirinya bersama sang agen, Federico Pastorello. Pemain asal Belgia itu juga menambahkan unggahannya dengan caption berbunyi "Segera berlanjut".

Nama Lukaku memang menjadi salah satu pemain Manchester United yang berniat hengkang dari Old Trafford. Tak heran bila Lukaku terus menjadi perbincangan di bursa transfer muism panas 2019.

Sebelum Juventus, Lukaku telah lebih dulu diincar oleh Inter Milan. Akan tetapi, pihak Manchester United telah menolak tawaran Inter Milan yang diajukan untuk membajak Lukaku.

Romelu Lukaku pertama kali bergabung dengan Setan Merah pada 2017 lalu, setelah diboyong dari Everton. Dua musim bersama Manchester United, Lukaku telah mencetak 42 gol dari 96 penampilan. Bukan tidak mungkin jika dalam waktu dekat ia akan membuat Inter Milan gigit jari dengan bergabung ke Juventus.