Bursa Transfer

Transfer Romelu Lukaku Alot, Antonio Cassano Beri Solusi Cerdas ke Inter Milan

Sabtu, 27 Juli 2019 19:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Antonio Cassano, memberikan pandangannya terkait sulitnya eks klubnya untuk merekrut bintang Manchester United, Romelu Lukaku.

Perjuangan Inter Milan memboyong Lukaku ke Guiseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019 benar-benar menemui jalan buntu. Mereka kesulitan untuk mengeluarkan dana sesuai permintaan Manchester United sebesar 85 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun).

Ditambah lagi, Juventus juga memiliki niat yang sama, bahkan ada kabar bahwa mereka berencana untuk memasukkan Paulo Dybala menjadi bagian dari penawaran mereka untuk striker asal Belgia tersebut.

Melihat situasi ini, Antonio Cassano memberikan solusi cerdas kepada mantan klubnya itu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Secara pribadi, saya kurang suka Romelu Lukaku. Rasanya gila jika mereka bersedia mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan pemain seperti dia," ujar Cassano.

"Jika Juventus menginginkan Mauro Icardi seperti yang ramai dikabarkan selama ini, Inter lebih baik merekrut Gonzalo Higuain. Saya bicara seperti ini dari sudut pandang saya sebagai fans, bukan sebagai seorang reporter," pungkasnya.

Pernah ada kabar bahwa Juventus berencana untuk menawarkan Gonzalo Higuain ke Inter Milan demi mendapatkan Mauro Icardi, namun belum pernah mereka lakukan. Melihat sulitnya proses perekrutan Lukaku ke Inter Milan, Nerazzurri bisa mempertimbangkan ide dari Antonio Cassano.

Dilihat dari statistik, kemampuan Higuain untuk mencetak gol juga tidak kalah dari Romelu Lukaku. Musim lalu (2018/19), striker Juventus itu telah mencetak 13 gol dan menyumbang tiga assist dari 40 laga di semua kompetisi.