Liga Indonesia

Pemain Naturalisasi Disebut Hengkang, Manajemen PSMS Medan: Itu Hoax!

Minggu, 28 Juli 2019 14:40 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Al Hadji, diisukan terdepak dari skuat. Kabar tersebut dirilis sebuah akun media sosial yang menyebutkan bahwa sang pemain sudah berpamitan.

Menanggapi kabar tersebut, manajemen PSMS angkat bicara melalui sekretaris klub, Julius Raja, Dia dengan tegas membantah serta menyimpulkannya sebagai berita bohong alias hoax.

"Al Hadji itu pemain profesional, mana mungkin dia menyampaikan kabar seperti melalui media sosial," ujar Julius saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (27/7/19).

Pria yang akrab disapa King itu juga menegaskan bahwa bek berusia 32 tahun itu hingga detik ini masih berkostum PSMS Medan. Sama sekali berbeda dengan isu yang beredar di media sosial.
 
"Al Hadji masih terikat kontrak resmi dengan PSMS sehingga tentu dia tidak bisa pergi begitu saja, seperti yang diungkapkan berita hoax itu," tegas King.

Tidak hanya itu, King juga membantah mengenai isu jika manajemen sudah memutus kontrak pemain naturalisasi lainnya, Mamadou Diallo. Julius Raja lagi-lagi mengategorikan kabar ini sebagai hoax

"Saya heran berita dari mana sih itu. Kami belum memutus kontrak Diallo. Dia masih bersama PSMS. Berita hoax itu," tegasnya lagi.

Sementara itu, pelatih Abdul Rahman Gurning sebelumnya mengatakan, belum bisa memastikan terkait masa depan Diallo yang musim ini kerap dipinggirkan.

"Yang pasti ada evaluasi pemain, namun belum bisa dipastikan karena kami tetap harus berdiskusi dengan manajemen. Kita lihat saja nanti di putaran kedua Liga 2 2019," kata Abdul Rahman Gurning.