Liga Indonesia

Pernyataan Resmi PSM Makassar Terkait Penundaan Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019

Minggu, 28 Juli 2019 15:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
PSM Makassar mengeluarkan pernyataan resmi terkait ditundanya pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar mengeluarkan pernyataan resmi terkait ditundanya pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

INDOSPORT.COM – PSM Makassar mengeluarkan pernyataan resmi terkait ditundanya pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Persija Jakarta yang sedianya dilaksanakan pada Minggu (28/07/19) sore hari ini.

Dalam rilis resminya, ada beberapa poin yang menjadi perhatian PSM Makassar terkait penundaan laga final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Poin yang pertama, manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) PSM Makassar menyayangkan penundaan pertandingan. Selanjutnya, manajemen beserta panpel dan PSSI akan terus melakukan koordinasi untuk langkah berikutnya.

Kedua, PSM Makassar beserta seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ditundanya laga hari ini.

Kemudian poin yang ketiga, manajemen dan panpel PSM Makassar tetap berkomitmen untuk mengembalikan pembelian tiket yang sudah terlanjur dilakukan oleh penonton.

Terkait mekanisme pengembalian tiket, manajemen dan panpel PSM Makassar akan membuat pengumuman dalam waktu sesegera mungkin.

Selanjutnya, informasi-informasi penting terkait dengan poin-poin yang tertuang dalam pernyataan resmi PSM Makassar tersebut juga akan disampaikan sesegera mungkin.

Seperti diketahui, PSSI menunda pertandingan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Dalam rilis resminya, PSSI melalui Sekretaris Jenderal Ratu Tisha Destria memutuskan menunda pelaksanaan final dengan dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan.

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda,” kata Ratu Tisha melalui laman resmi PSSI.

Keputusan penundaan final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara PSM Makassar vs Persija diumumkan pada Minggu (28/07/19) siang atau beberapa jam sebelum kick off pertandingan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%