Liga Indonesia

Termasuk Egi, 3 Pemain ‘Anyar’ Persita Bidik Kemenangan Atas Perserang

Minggu, 28 Juli 2019 05:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persita Tangerang
Pelatih dan gelandang, Persita Tangerang, Widodo C Putro (tengah) bersama Egi Melgiansyah (kiri) saat sedang preskon sebelum pertandingan Copyright: © Media Persita Tangerang
Pelatih dan gelandang, Persita Tangerang, Widodo C Putro (tengah) bersama Egi Melgiansyah (kiri) saat sedang preskon sebelum pertandingan

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Perserang Serang di pekan kedelapan Liga 2 2019, Minggu (28/07/19) di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua Tangerang.

Laga ini menarik karena akan mempertemukan tim tetangga atau sesama klub yang berbasis di Banten dan sangat berpengaruh bagi Persita untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Wilayah Barat.

Guna menghadapi Perserang, Persita pun siap menurunkan kekuatan terbaiknya. Tim Pendekar Cisadane dilaporkan akan memainkan tiga pemain anyar, yakni Egi Melgiansyah, Ade Jantra dan Adittia Gigis yang di laga sebelumnya tak bisa bermain akumulasi kartu dan juga izin keperluan lain.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengatakan telah mempersiapkan tim dengan baik dan mengincar kemenangan atas Perserang.

Hal itu tidak lepas dari catatan apik Persita saat bermain di kandang, dimana selalu menang dengan skor meyakinkan di dua laga (kandang) sebelumnya.

"Kami telah mempersiapkan tim untuk laga melawan Perserang. Kami bertekad mau memperbaiki peringkat (di klasemen), jadi besok harus bisa memenangkan pertandingan," ucapnya.

"Namun, kami juga sangat respek sama Perserang yang dilatih oleh pelatih berpengalaman, Coach Jaya  Hartono," imbuh Widodo.

Demi misi meraih tiga poin, Widodo pun mengingatkan anak asuhnya agar mewaspadai semua pemain Perserang. Selain itu, Egy Melgiansyah dan kawan-kawan harus fokus saat menyerang dan juga bertahan agar tidak kecolongan.

"Kami tetap mewanti-wanti para pemain juga. Saat menyerang, transisi bertahannya juga harus bagus, begitu juga sebaliknya. Jadi saya harap kami bisa memperoleh poin maksimal pada laga besok," tuturnya.

Saat ini Persita Tangerang berada di peringkat kelima klasemem semebtara Liga 2 wilayah barat dengan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Perserang Serang membuntuti di pososi keenam dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%