Bursa Transfer

Batal ke China, Gareth Bale Dipertahankan Real Madrid?

Senin, 29 Juli 2019 06:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam yang lalu, tersiar kabar jika Gareth Bale sedang dalam persiapkan untuk terbang ke China dan bermain bagi Jiangsu Suning FC sebagai klub barunya.

Namun, kini beredar laporan yang menyebut jika Real Madrid sang pemilik Bale telah membatalkan negosiasi mereka dengan Jiangsu Suning FC.

Bursa transfer sepak bola Chinese Super League (CSL) kabarnya baka ditutup pada hari Rabu (31/07/19) ini yang berarti, sudah tak ada waktu banyak bagi Jiangsu Suning untuk bisa melakukan negosiasi lebih lanjut.

Dilansir dari BBC Sport, kabarnya Real Madrid mengurungkan niat mereka untuk melepas Gareth Bale karena mereka mempertimbangkan agar bisa menggunakan pemain asal Wales tersebut sebagai pengganti Isco yang dirundung cedera parah.

Jelas ini menarik, mengingat dalam beberapa bulan terakhir, nama Gareth Bale selalu masuk dalam dunia berita bursa transfer sepak bola.

© Soccrates Images/GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: Soccrates Images/GettyImagesPemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Bahkan, sebelum musim 2018/19 kemarin berakhir dan pada pramusim 2019/20 ini dibuka, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan jika Bale bukanlah bagian dari skuatnya.

Bahkan, Zidane dengan tegas mengatakan jika ia ingin segera proses transfer kepindahan mantan pemain Tottenham Hotspur itu cepat diselesaikan.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada pernyataan resmi dari Zinedine Zidane terkait apakah benar nantinya Gareth Bale akan diplot sebagai pengganti Isco yang mendapatkan cedera serius saat melawan Arsenal beberapa hari lalu.

Tentu menarik untuk dinanti, kurang lebih jendela transfer sepak bola sejumlah negara di Eropa masih terus dibuka hingga akhir bulan Agustus nanti dan bagaimana nasib Gareth Bale di musim depan apakah benar dipertahankan atau dilepas Real Madrid? Patut ditunggu.