Bursa Transfer

Bos Flamengo Beri Pesan Menyentuh Kalbu untuk Bek Baru AC Milan

Senin, 29 Juli 2019 15:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© asromaindo.com
Bek Flamengo yang tengah diincar AC Milan, Leo Duarte. Copyright: © asromaindo.com
Bek Flamengo yang tengah diincar AC Milan, Leo Duarte.

INDOSPORT.COM - Bos klub sepak bola asal Brasil, Flamengo, Jorge Jesus memberi konfirmasi bahwa Leo Duarte sedang dalam perjalanan menuju Italia untuk bergabung dengan AC Milan. 

I Rossoneri telah menyetujui klausul sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp171 miliar demi memboyong bek andalan Flamengo tersebut ke San Siro dengan kontrak selama lima tahun. 

Melepas kepergian sang pemain ke Milan, bos Flamengo, Jorge Jesus memberi pesan menyentuh kepada Leo Duarte. Ia meyakini bahwa pesepakbola berusia 23 tahun tersebut akan bersinar bersama skuat asuhan allenatore marco Giampaolo. 

"Karier Duarte di Flamengo telah usai. Kini dia sedang dalam perjalanan menuju Milan," tutur Jorge, dilansir dari laman Football Italia

"Saya yakin Duarte bakal menjadi pemain yang hebat di Milan. Saya mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan kariernya," imbuh Jorge. 

Leo Duarte tercatat mencetak satu gol dalam 33 laga Serie A Brasil musim 2018/19 bersama Flamengo. Kedatangannya di San Siro disebut dapat menjadi tandem ideal bagi Alessio Romagnoli.