Liga Indonesia

Ghozali Siregar: Ezechiel Penting untuk Persib Bandung, tapi…

Senin, 29 Juli 2019 20:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© simamaung.com
Ghozali Siregar angkat bicara terkait absennya Ezechiel N'Douassel. Copyright: © simamaung.com
Ghozali Siregar angkat bicara terkait absennya Ezechiel N'Douassel.

INDOSPORT.COMGhozali Siregar angkat bicara terkait absennya Ezechiel N’Douassel jelang laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang mempertemukan Arema FC melawan Persib Bandung pada Selasa (30/7/19) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gelandang sayap berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa Ezechiel merupakan tumpuan lini depan Maung Bandung saat ini. Tetapi, Ghozali menyiratkan bahwa timnya akan mencari cara untuk mengatasi absennya bomber asal Chad tersebut.

“Memang, Ezechiel penting bagi kami. Namun, untuk laga besok, itu tidak penting bagi saya karena siapa pun bisa mencetak gol. Kami akan menjalankan strategi yang diinstruksikan pelatih untuk membawa pulang tiga poin,” ujar Ghozali pada Senin (29/7/19).

Ghozali sendiri mendengar bahwa ia akan diandalkan oleh Robert Rene Alberts sebagai juru gedor Persib. Namun, ia menegaskan tak terbebani dengan perkataan tersebut. Ia hanya akan fokus bekerjasama dengan semua rekan setimnya yang dimainkan dalam laga nanti.

Ia kemudian bertekad untuk menghapus tren negatif meski harus tampil di depan ribuan pendukung Arema. Sebelumnya, Persib mengalami kekalahan dari Bali United di kandang sendiri dengan skor 0-2 (26/7/19).

Persib sendiri kini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara. Supardi Nasir dkk. telah mengemas 13 poin dari sepuluh pertandingan. Kemenangan akan membantu Maung Bandung untuk menembus delapan besar.