Liga Indonesia

Incar Poin, Persewar Waspadai Kekuatan Beberapa Pemain PSIM Yogyakarta

Senin, 29 Juli 2019 09:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persewar
Pelatih Persewar Waropen, Elie Aiboy (tengah) saat memberikan keterangan pers Copyright: © Media Persewar
Pelatih Persewar Waropen, Elie Aiboy (tengah) saat memberikan keterangan pers

INDOSPORT.COM - Tim Mutiara Bakau, Persewar Waropen, bakal mendapatkan ujian berat di kompetisi Liga 2 2019 dengan melakoni laga tandangnya ke markas PSIM Yogyakarta, Senin (29/07/19).

Meski begitu, sang pelatih Elie Aiboy menegaskan jika timnya datang ke Yogyakarta dengan membawa misi mencuri poin walau mengakui kekuatan PSIM dibawah asuhan pelatih anyar, Aji Santoso.

"Kita respek dengan tim lawan, dengan kehadiran Aji Santoso sebagai pelatih baru mereka ada perubahan dan ada beberapa pemain yang harus kita waspadai. Tapi pada prinsipnya kita datang untuk curi poin di sini, entah itu hasil imbang ataupun menang," ujar Elie saat konferensi pers jelang laga, Minggu (28/07/19).

Mantan bintang tim nasional Indonesia itu pun menuturkan, kondisi timnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut.

Apalagi, timnya sangat berhasrat untuk bisa mempertahankan posisi puncak klasemen, setelah di laga sebelumnya menghadapi Martapura FC hanya berakhir imbang.

"Kami datang dengan membawa 20 pemain dan di latihan terakhir tadi pemain sudah cukup bagus sekali dan sangat termotivasi, kita lihat semangat mereka luar biasa dan kami sudah siap hadapi tuan rumah PSIM Yogyakarta," tandasnya.