Bursa Transfer

Orang Terdekat Paul Pogba Bocorkan Transfernya ke Real Madrid?

Senin, 29 Juli 2019 10:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nama Paul Pogba masih terus dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Nama Paul Pogba masih terus dikaitkan dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kakak kandung Paul Pogba, Mathias Pogba, membocorkan rencana transfer adiknya yang akan bergabung ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Paul Pogba santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United seiring rumor datangnya Sergej Milinkovic-Savic dan Bruno Fernandes.

Adalah Real Madrid, klub sepak bola yang saat ini sedang mempersiapkan jalan keluar untuk Pogba dari Old Trafford. Namun, El Real sedang berjuang untuk menego harga Pogba yang dipatok tinggi oleh The Red Devils.

Bersamaan dengan rumor tersebut, Mathias kian meramaikan kabar bahwa pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut akan datang ke Santiago Bernabeu.

"Saya merasa adikku bisa membantu tim mana pun. Jika dia bermain di Real Madrid, maka ia akan membantunya," ucap Mathias Pogba, dikutip dari Metro Sports.​

"Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk adikku. Jika dia merasa Real Madrid adalah klub terbaiknya, dia akan datang," tambahnya lagi.

Di sisi lain, Mathias Pogba yang juga pesepak bola profesional saat ini resmi pindah ke Spanyol dan bergabung dengan klub divisi empat, CD Manchego.

Sebelumnya, Mathias Pogba bermain di klub divisi tiga Liga Prancis, Tours FC, namun karena tak banyak berkontribusi ia tidak mendapat kontrak baru dan statusnya menjadi bebas transfer. Barulah kemudian ia dipinang CD Manchego.

Nah, kabar kepindahan sang kakak ke Spanyol itu pun membuat rumor Pogba cabut dari Manchester United semakin kencang. Pasalnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.