Liga Spanyol

Resmi! Pogba Hijrah ke Liga Spanyol

Minggu, 28 Juli 2019 19:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mathias Pogba (kanan) resmi hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan klub sepakbola Divisi 4, CD Manchego Copyright: © Getty Images
Mathias Pogba (kanan) resmi hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan klub sepakbola Divisi 4, CD Manchego

INDOSPORT.COM - Mathias Pogba yang merupakan kakak kandung gelandang flamboyan Manchester United, Paul, resmi hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan klub divisi empat, CD Manchego.

Dilansir dari Get French Football News, pemain berusia 28 tahun ini telah menuntaskan kepindahannya setelah berstatus bebas transfer dari tim divisi tiga Liga Prancis, Tours FC.

Selama membela Tours FC, Mathias Pogba tidak memberikan kontribusi berarti dan hanya tampil sebanyak lima kali sepanjang 2018/19. Statusnya yang bebas transfer membuatnya dipinang oleh klub asal Spanyol, CD Manchego.

Kepindahannya menjadikan CD Manchego sebagai klub kesembilan dalam karier Pogba. Nasibnya berbanding terbalik dengan sang adik, Paul Pogba, yang sukses dan membela klub-klub besar Eropa.

Kabar ini sekaligus meramaikan rumor Paul Pogba akan mengikuti jejak sang kakak ke Liga Spanyol. Pemain berusia 26 tahun tersebut memang santer diberitakan akan berlabuh ke Real Madrid setelah Zinedine Zidane terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.

Selain Mathias, Paul Pogba juga masih memiliki saudara kandung lain yang juga aktif di dunia sepak bola. Florentin Pogba yang berposisi sebagai pemain bertahan kini berada di Amerika Serikat dan membela Atlanta United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
29%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
71%