Bursa Transfer

Bintang Serbia Kian Mendekat, Manchester United Siap Lepas Pogba

Sabtu, 27 Juli 2019 12:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM- Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan kian dekat dengan  Manchester United. usai sang agen berada di London. Namun, kedatangannya ini membuat posisi Paul Pogba kian terancam.

Kabar kedatangan Savic ke Manchester United sendiri kian memanas usai sang agen, Mateja Kezman, diketahui sedang berada di London untuk merencanakan pertemuan dengan pihak Setan Merah.

Seperti yang dikutip dari Calciomercato, pertemuan ini rencananya akan membahas soal kontrak Savic, gaji, biaya transfer, serta bonus dan komisi untuk sang agen, Kezman, yang telah memuluskan transfer tersebut.

Total United dilaporkan harus mengeluarkan 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun dalam kesepakatan ini. Sedangkan Savic akan mendapatkan gaji sebesar 5,8 juta euro atau Rp 77 miliar selama berseragam The Reds Devil.

Andai transfer ini terealisasi, maka posisi Paul Pogba di Old Trafford kian mendekat dengan pintu keluar, mengingat keduanya berada di posisi yang sama, yakni gelandang tengah.

Kabar itu pun semakin memanas saat Juventus dan Real Madrid diketahui menaruh minat kepada pemain berkebangsaan Prancis ini. Bahkan pelatih El Real, Zinedine Zidane, telah memberikan kode bahwa akan mendatangkan Pogba sebelum bulan Agustus berakhir.

Los Blancos sendiri dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran untuk Pogba. Menariknya dalam proposal tersebut tercantum adanya dua pemain Madrid, yakni Isco dan Gareth Bale yang akan ikut serta dalam penawaran itu.

Disisi lain, kepindahan Savic ke Manchester United merupakan transfer yang tertunda. Seperti yang sudah diketahui, gelandang asal Serbia tersebut adalah incaran Setan Merah saat masih ditukangi oleh Jose Mourinho. Namun, faktor mahalnya harga yang dipatok oleh Lazio membuat United menyerah.