Bursa Transfer

Depak Gareth Bale, Real Madrid Pede Bisa Datangkan Paul Pogba

Minggu, 28 Juli 2019 04:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Real Madrid masih optimis bisa dapatkan Paul Pogba jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Real Madrid masih optimis bisa dapatkan Paul Pogba jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid masih optimis bisa dapatkan megabintang Manchester United, Paul Pogba jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Dilansir laman berita The Sun, Pihak Real Madrid dikabarkan cukup yakin bisa memboyong pemain Timnas Prancis itu ke Santiago Bernabeu. Hal ini sendiri berasal dari keinginan kuat dari pelatih Zinedine Zidane yang membutuhkan amunisi baru.

Sebelumnya, Presiden Los Blancos, Florentino Perez sempat berhati-hati menghabiskan dana mereka sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya Real Madrid telah menghabiskan dana senilai 300 juta euro (sekitar Rp4,6 triliun) untuk datangkan beberapa bintang baru.

Dana yang banyak itu dihabiskan untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo Goes.

Meskipun begitu Los Blancos masih yakin dengan dana yang tersisa untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu. Keyakinan ini sendiri nampaknya muncul usai proses transfer penjualan salah satu pemainnya yang bakal menghasilkan dana selangit.

Pasalnya dalam minggu ini mereka akan mendapat tambahan dana dari penjualan Gareth Bale yang kabarnya telah memutuskan bergabung dengan klub asal China, Jiangsu Suning. Nilai Transfer Bale terbilang fantastis yakni berjumlah 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,6 triliun).

Tambahan dana ini pun mungkin menjadi alasan sikap optimis dari Real Madrid. Manchester United sendiri kabarnya membanderol Paul Pogba dengan harga 180 juta poundsterling (sekitar Rp3,1 triliun). Jumlah yang didapat dari penjualan Bale tentu akan menjadi tambahan yang cukup untuk memboyong Pogba