Liga Indonesia

Usai Bhayangkara FC, Arema FC Ingin Jadikan Persib Bandung 'Korban Selanjutnya'

Senin, 29 Juli 2019 08:13 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Selebrasi gol Makan Konate  setelah hattrick dalam kemenngan arema fc 4-1 atas Badak Lampung Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Selebrasi gol Makan Konate setelah hattrick dalam kemenngan arema fc 4-1 atas Badak Lampung

INDOSPORT.COM - Motivasi tinggi diusung skuat Arema FC saat menghadapi Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-4 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/07/19) besok. Kemenangan atas Bhayangkara FC di pertandingan sebelumnya membuat Arema ingin kembali mengulang kemenangan di laga melawan Persib.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyebut tidak ada target lain lagi kala menjamu tim Maung Bandung, kecuali menang. Raihan tiga angka atas Bhayangkara FC di laga sebelumnya menjadi penyebabnya.

"Kemenangan atas Bhayangkara FC praktis membuat semua pemain di tim ini tetap menjaga motivasinya untuk mengejar setiap kemenangan," kata Milomir Seslija.

Terlebih lagi, Kanjuruhan juga menorehkan rekor positif di Liga 1 tahun ini. Venue utama tim Singo Edan itu konsisten memberi Arema FC tiga angka sepanjang 3 kali laga home kompetisi.

Ketiganya mampu disapu bersih Arema dengan kemenangan, dimulai saat menjamu Persela Lamongan 3-2, Perseru Badak Lampung 4-1 dan Bhayangkara FC 3-2. Hanya Persela yang mampu menodai rekor Kanjuruhan itu saat menang 1-0 di laga kedua Grup E Piala Presiden, Maret lalu.

"Tentu saja, kami berharap tren ini berlanjut di laga berikutanya. Meraih tiga angka atas Persib Bandung, sangat penting bagi kami," tambah Milomir.

Sedangkan satu-satunya kekalahan Arema FC di hadapan Aremania terjadi di Stadion Gajayana Kota Malang yang notabene venue alternatif, yaitu saat menjamu Tira Persikabo dengan skor 1-2.