Liga Indonesia

PSSI Pastikan Laga Tunda PSM Makassar vs Persija Dihadiri Penonton

Selasa, 30 Juli 2019 13:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - PSSI selaku operator memang telah menentukan jadwal baru untuk leg kedua babak final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Yakni laga PSM Makassar melawan Persija Jakarta ditentukan pada Selasa (06/08/19) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga ini sejatinya harus berlangsung pada tanggal 28 Juli lalu di Stadion Andi Mattalatta. Namun pertandingan tersebut urung terlaksana karena situasi yang dinilai tidak kondusif.

Memang sempat beredar kabar bahwa jadwal baru laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia berlangsung tanpa penonton. Namun hal ini langsung dibantah oleh PSSI.

Diutarakan oleh Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo bahwa laga tersebut akan dihadiri penonton.

"Iya, jadwal baru PSM vs Persija berlangsung dengan penonton," ucap Gatot.

Memang dengan keadaan ini PSSI tidak mau ada alasan lain. Sebab sebelumnya Persija sempat enggan bertanding bila memang ada suporter.

Sebab tim Macan Kemayoran mendapat kejadian tak mengenakkan saat berada di Makassar. Terkait hal ini, PSSI melempar ke Persija akan respons mereka dengan keputusan ini.

"Untuk respons Persija, bisa tanyakan ke mereka," tutup Gatot.