Liga Indonesia

Termasuk Wawan Rapiko, Ini 4 Wasit yang Pernah Buat Kontroversi Juga di Liga 1 2019

Selasa, 30 Juli 2019 11:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© youtube.com/Liga1Match
Tandukan kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto ke pemain Borneo FC Wahyudi Hamisi. Copyright: © youtube.com/Liga1Match
Tandukan kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto ke pemain Borneo FC Wahyudi Hamisi.

INDOSPORT.COM – Tak hanya Wawan Rapiko saja yang memimpin Persela Lamongan vs Borneo FC, ternyata ada juga wasit lain yang pernah membuat kontroversi juga di Liga 1 2019.

Duel Persela Lamongan vs Borneo FC sejatinya berjalan dengan sangat menarik dengan terjadinya jual beli serangan. Borneo FC yang sempat unggul lebih dulu melalui aksi Renan da Silva harus menerima mereka dibalikan oleh Alex dos Santos Goncalves.

Tertinggal, membuat tensi laga berjalan lebih panas karena Borneo FC ngotot ingin setidaknya mendapatkan satu poin dari Stadion Surajaya, Lamongan itu. Akibatnya friksi kecil-kecilan sudah mulai mewarnai jalannya laga di akhir babak kedua.

Hingga akhirnya itu semua memuncak ketika kiper Persela Lamongan, Dwi Kuswanto menanduk pemain Borneo FC, Wahyudi Hamisi. Sontak keputusan yang dianggap kontroversi pun dikeluarkan oleh wasit Wawan Rapiko.

Ternyata tak hanya Wawan Rapiko saja, sejumlah wasit juga sudah pernah mengeluarkan keputusan yang mengundang kontroversi selama perhelatan Liga 1 2019. Siapa saja dan bagaimana kejadiannya? Berikut kami ulas lebih lanjut hanya untuk anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%