Bursa Transfer

Saingi Inter Milan dan Juventus, Barcelona Bidik Bintang Manchester United

Selasa, 30 Juli 2019 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Barcelona kabarnya berniat menyaingi Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan pemain belakang Manchester United yang bernama Matteo Darmian. Copyright: © INDOSPORT
Barcelona kabarnya berniat menyaingi Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan pemain belakang Manchester United yang bernama Matteo Darmian.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya berniat untuk menyaingi Inter Milan dan Juventus untuk mendapatkan pemain belakang Manchester United yang bernama Matteo Darmian.

Sebelumnya, Inter Milan terlebih dahulu melirik Matteo Darmian untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kabarnya telah menemui agen dari Darmian untuk membahas transfer kliennya tersebut.

Akan tetapi, langkah mereka itu mendapat saingan dari Juventus. Kabarnya, klub Nyonya Tua ingin merekrut bek berusia 29 tahun itu untuk menggantikan Joao Cancelo yang santer dikabarkan bakal pindah ke Manchester City.

Di tengah ketidakpastian mengenai kemana akhirnya Demiral akan melanjutkan karir sepak bolanya, muncul rumor baru yang menginformasikan bahwa raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, juga turut bersaing untuk mendapatkannya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, Ernesto Valverde selaku pelatih Blaugrana, sedang ingin memperkuat lini belakang timnya. Namun, jika melihat dengan isu yang beredar selama ini, Valverde hanya ingin mencari pemain yang bisa menggantikan Jordi Alba.

Meski demikian, belum ada respons resmi dari Darmian sendiri. Namun, Manchester United melabeli pemain asal Italia itu dengan harga yang cukup murah, yaitu 10 juta euro atau sekitar Rp160 miliar. Sehingga, Barcelona tentu tidak akan kesulitan menebusnya.

Matteo Darmian telah membela Manchester United sejak 2015 yang lalu. Meski berperan sebagai bek, ia juga mampu membantu serangan. Hal ini terbukti dari satu gol dan empat assists yang telah ia cetak dari 92 pertandingan di semua kompetisi.