Liga Indonesia

Tinggalkan Klub Eropa, Ini Jawaban Firza Andika saat Diminta Kembali ke PSMS Medan

Selasa, 30 Juli 2019 08:50 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Istimewa
Firza Andika saat masih bersama PSMS Medan. Copyright: © Istimewa
Firza Andika saat masih bersama PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Mantan klub sekaligus klub profesional pertama Firza Andika, PSMS Medan, dikabarkan tertarik untuk kembali menggunakan jasa sang mantan pemain.

Apalagi pesepakbola muda berusia 20 tahun itu saat ini statusnya tengah menggantung. Sebab, berdasarkan data transfermarkt, sang pemain disebut tidak lagi berseragam klub Belgia, AFC Tubize.

"Saya ketahui dia (Firza Andika) tidak main lagi di Belgia. Itu tentu sangat bagus jika dia bisa kembali gabung dengan kita," kata Sekertaris PSMS, Julius Raja, kepada INDOSPORT, Senin (29/7/2019).

Pria yang akrab disapa King itu mengatakan telah menghubungi Firza dan sang pemain menyebut untuk berkomunikasi langsung dengan pihak agen sang pemain yakni NorthCliff.

"Dia sudah kita telepon. Dan dia bilang untuk hubungi NorthCliff. Karena mereka lah agen si Firza. Andai dia bisa gabung dengan kita lagi, itu sangat bagus. Apalagi dia asli putra daerah," ujar King.

Terpisah, Firza Andika mengaku sudah ada dihubungi oleh pihak manajemen PSMS Medan. Namun untuk kepastiannya ia tidak bisa mengambil keputusan cepat karena memiliki agen.

"Ada (manajamen PSMS hubungi). Namun saya tidak langsung bilang oke. Karena semua tergantung agen, apalagi saya masih terikat dengan NorthCliff," ujar Firza.

Pesepakbola muda berusia 20 tahun itu mengaku sangat ingin bisa kembali merumput lagi. Menilik saat ini statusnya masih ngambang bersama AFC Tubize.

"Tentu saya ingin bisa segeranya bisa main lagi. Namun soal membela klub mana, itu kembali lagi kepada agen saya," pungkas eks pemain Timnas U-19 itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%