Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Dilaporkan Masuk Rumah Sakit, Lechia Gdansk: Dia Baik-baik Saja

Rabu, 31 Juli 2019 12:05 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri ketika membela Lechia Gdansk di laga melawan Wisla Krakow. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Egy Maulana Vikri ketika membela Lechia Gdansk di laga melawan Wisla Krakow.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Polandia, Lechia Gdansk, mengkonfirmasi bahwa Egy Maulana Vikri dalam kondisi baik-baik saja. Bintang timnas Indonesia U-23 itu bahkan sudah mengikuti sesi latihan resmi, Selasa (30/7/19), siang waktu setempat.

Kondisi terkini Egy diunggah oleh akun Twitter resmi milik Lechia Gdansk. Tampak pemain berusia 19 tahun itu sedang mengikuti latihan bareng rekan setim.

Lechia Gdansk menyebut bahwa Egy dalam kondisi baik-baik saja. Hal tersebut tentu sangat melegakan karena ia disebutkan sempat dilarikan ke rumah sakit usai melakoni pertandingan kontra Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk, Minggu (28/7/19).

Egy Maulana Vikri yang tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut memang mendapatkan pelanggaran cukup keras dari lawan. Ia terkena hantaman bek lawan di bagian wajahnya.

Meski mendapatkan pelanggaran cukup keras, Egy tetap mampu menyelesaikan pertandingan hingga babak pertama selesai. Pemain kelahiran Medan itu kemudian ditarik keluar pada babak kedua.

Usai laga, pelatih Lechia Gdansk menyebutkan bahwa Egy Maulana Vikri dilarikan ke rumah sakit karena dikhawatirkan mendapatkan cedera di bagian matanya.

Skuat Lechia Gdansk sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri jelang pertandingan leg kedua babak Kualifikasi Liga Europa menghadapi Brondby.

Lechia Gdansk berpeluang lolos ke babak kualifikasi tiga Liga Europa setelah pada leg pertama mereka mampu menang 2-1. Laga kontra wakil Denmark itu akan digelar di Stadion Brondby pada Kamis (1/8/19) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%