Bola Internasional

Latihan Bersama Tim Utama Lechia Gdansk, Egy Berpeluang Debut di Liga Europa

Rabu, 31 Juli 2019 14:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri baru-baru ini terlihat berlatih bersama tim utama Lechia Gdansk jelang laga leg kedua Kualifikasi Liga Europa kontra Brondby IF.

Momen Egy berlatih bersama tim utama Lechia Gdansk muncul dan beredar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram @garudajayateam.

Pada hari Rabu (31/07/19), akun Instagram @garudajayateam mengunggah foto Egy yang nampak sedang berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Berdasarkan keterangan foto atau caption, momen latihan itu sebagai persiapan jelang laga Liga Europa kontra Brondby IF.

"Latihan untuk pertandingan leg kedua di babak kualifikasi Liga Europa melawan klub Denmark Brondby IF pada tanggal 2 Agustus 2019 pukul 00.30 WIB," tulisan di caption unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ガルダジャヤ (@garudajayateam) on

Lechia Gdansk pada Jumat (02/08/19) mendatang memang akan turun berlaga di ajang Liga Europa. Lechia Gdansk bakal bertandang ke markas Brondby IF, guna melakoni laga leg kedua tahap kedua Kualifikasi Liga Europa.

Berdasarkan hasil laga leg pertama, Lechia Gdansk memiliki modal apik. Saat bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Lechia Gdansk mampu menundukkan Brondby IF dengan skor 2-1.

Egy pun sepertinya memiliki peluang untuk melakoni debut di laga leg kedua nanti. Selain karena telah turut serta dalam latihan utama, Egy beberapa waktu lalu juga sudah mendapat kepercayaan dengan tampil sebagai starter untuk Lechia Gdansk di laga Liga Ekstraklasa Polandia.

Nama Egy masuk ke dalam susunan pemain utama kala Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow 28 Juli 2019 lalu. Egy yang ditempatkan di posisi winger kanan, hanya bermain 45 menit setelah akhirnya digantikan pada awal babak kedua.

Patut ditunggu, apakah Egy bisa mendapat kesempatan bermain dan melakoni debut di ajang Liga Europa?