Bursa Transfer

Menyerah Datangkan Lukaku, Inter Milan Alihkan Minat ke 2 Striker Ini

Rabu, 31 Juli 2019 11:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ante Rebic, pemain incaran Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Ante Rebic, pemain incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan dilaporkan sudah mengalihkan minatnya ke striker Eintracht Frankfurt, Ante Rebic dan Edin Dzeko dari AS Roma usai menyerah untuk memboyong Romelu Lukaku.

Inter Milan memang secara terang-terangan berminat membeli Romelu Lukaku dari Manchester United. Namun, Setan Merah meminta harga yang tinggi untuk pemain sepak bola asal Belgia tersebut.

Bahkan saat ini Inter Milan seakan menyerah untuk mendatangkan Lukaku karena sang pemain dikabarkan lebih dekat ke Juventus. Sebab, Si Nyonya Tua akan melakukan pertukaran dengan menyertakan Paulo Dybala demi membawa Lukaku ke Turin.

Dilansir dari Football Italia, Inter Milan yang kini masih mencari striker untuk menggantikan peran Mauro Icardi, langsung mengalihkan perhatian mereka. Nama Ante Rebic pun muncul dalam daftar beli Inter Milan.

Striker berusia 25 tahun tersebut dinilai cocok oleh Inter Milan karena memiliki pengalaman bermain di Serie A Italia bersama Fiorentina.

Meski saat ini Rebic masih berjuang untuk sembuh dari cedera punggung, penampilannya musim lalu bersama Eintracht Frankfurt membuat Inter Milan yakin membelinya. Pasalnya, musim 2018/19 ia sudah bermain sebanyak 38 pertandingan dengan mencetak 10 gol dan enam assists.

Selain Rebic, Inter Milan semakin ngotot untuk mendatangkan Edin Dzeko. Bahkan Inter Milan akan menyertakan nama Mauro Icardi untuk mempermulus proses transfernya.

Jika hal itu terjadi, jelas Inter Milan bakal untung dengan mendapatkan sejumlah uang tunai dan tentunya Edin Dzeko untuk menggantikan Icardi yang sudah tak masuk dalam rencana Antonio Conte.