Bursa Transfer

Inter Milan Bakal Minta Bantuan Tim China untuk Dapatkan Striker PSG Ini

Rabu, 31 Juli 2019 10:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Striker PSG, Edinson Cavani (kanan) menjadi incaran lanjutan Inter Milan usai belum mendapat kepastian boyong Romelu Lukaku. Copyright: © INDOSPORT
Striker PSG, Edinson Cavani (kanan) menjadi incaran lanjutan Inter Milan usai belum mendapat kepastian boyong Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Inter Milan mulai ubah strategi untuk dapatkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani usai tak mendapat kepastian terkait Romelu Lukaku. Namun siapa sangka, mereka akan meminta bantuan dari tim China, Jiangsu Suning.

Dilansir laman berita Football-Italia, Inter Milan mulai gencar lakukan pendekatan terhadap Cavani. Mereka menganggap rencana ini sebagai pilihan darurat untuk memperoleh striker anyar.

Pasalnya incaran utama mereka Lukaku kabarnya kian dekat dengan Juventus. Sementara AS Roma mulai membanderol Edin Dzeko dengan harga 20 juta euro (Rp312 miliar).

Tak ayal mereka kini lebih memilih Cavani yang dinilai cukup menjanjikan sebagai penambah lini serang Inter Milan. Kabarnya Nerazzurri mendapat sokongan dana dari rekannya, Jiangsu Sunning agar bisa menaikan tawaran hingga 50 juta euro (Rp782 miliar).

Secara statistik pemain berkebangsaan Uruguay itu terbilang mengesankan. Bagaimana tidak, Cavani berhasil membubuhkan 23 gol dan sembilan assists dalam 33 penampilannya keseluruhan laga.

Pemain berusia 32 tahun ini juga memiliki gaya permainan striker modern. Dirinya dinilai bisa berada di posisi serang manapun, bisa sebagai ujung tombak atau winger. Cavani juga memiliki kemampuan hebat untuk mempertahankan bola dan akurasi mencetak gol.  

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte kabarnya hanya memiliki dua pilihan striker yakni Lautaro Martinez dan Sebastian Esposito yang bisa menjadi ujung tombak serangan. Kehadiran Cavani nampaknya bisa menjadi pilihan alternatif pelatih berusia 50 tahun itu.